Ketahui 4 Jenis Kaus Kaki Wanita dan Fungsinya!

Seiring dengan terus berkembangnya tren fashion, tidak hanya baju, tas, sepatu, atau lainnya yang menjadi tren, tapi kaus kaki juga, lho! Meskipun letaknya berada di dalam sepatu, tetapi kaus kaki dapat menambahkan nilai plus pada penampilan. Selain itu, tidak hanya sebagai aksesoris pelengkap, kaus kaki juga memiliki jenis dan fungsi yang berbeda-beda. Yuk, ketahui 4 jenis kaus kaki pinjam dan fungsinya berikut ini!

 

Nah, sebelum membahas jenis dan fungsi kaus kaki BSLady perlu tahu bahwa Buttonscarves baru saja meluncurkan Monogram Socks yang memiliki motif signature B yang klasik dan ikonik serta terdiri dari 7 warna yang elegan. Kaus kaki ini terbuat dari 80% cotton, 15% poliester, dan 5% spandex yang menjadikannya sangat nyaman saat dipakai. Berbeda dengan kaus kaki lain yang membuat kaki panas, berkeringat, bahkan hingga bau, bahan ini sangat mudah menyerap keringat sehingga tidak akan panas atau pun bau saat dipakai. Monogram socks hadir dalam 4 jenis yang fungsional yaitu, invisible, short, medium, dan long. Yuk, ketahui perbedaan dan masing-masing fungsinya! 

 

Jenis – Jenis Kaus Kaki Wanita 

Invisible Socks

 

 

Invisible socks merupakan jenis kaus kaki yang tidak tampak di permukaan saat dikenakan dengan sepatu sehingga disebut dengan invisible. Kaus kaki jenis ini tingginya hanya sampai di bawah mata kaki dan menutupi sedikit tungkak. Sama seperti fungsi kaus kaki pada umumnya, Invisible Socks memberikan kenyamanan kaki dan jari sehingga terhindar dari lecet. Namun jenis kaus kaki ini hanya menutupi bagian kaki yang ada di dalam sepatu saja, sehingga saat dipadukan dengan jenis sepatu tertentu akan terlihat cocok dan membuatmu lebih nyaman dan  percaya diri.  Jenis kaus kaki ini sangat cocok dipakai dengan sepatu slip-on, sneakers, flat shoes, hingga loafers. Bagaimana, BSLady tertarik untuk memakai jenis kaus kaki untuk flat shoes ini? Dapatkan Monogram Socks Invisible di sini!

 

Short Socks

 

Short socks merupakan jenis kaus kaki yang cocok untuk sepatu casual yang tingginya di atas mata kaki atau sering juga disebut dengan ankle-length socks dan memiliki tinggi 13cm. Biasanya jenis kaus kaki ini digunakan untuk berolahraga, walaupun begitu banyak juga orang yang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari. Short socks atau ankle-length socks ini cocok untuk dipakai bila BSLady mengenakan sepatu loafers, boat shoes, Oxford shoes, atau sneakers untuk olahraga. Selain itu, jenis kaus kaki ini juga dapat dipakai dengan sepatu pada casual bahkan formal look. Daparkan Monogram Socks – Short di sini!

 

Medium Socks

 

Medium socks memiliki ukuran lebih panjang daripada short shoes, yaitu di atas mata kaki dan di bawah betis dengan tinggi 19cm. Jenis kaus kaki yang cocok untuk sepatu lari atau running shoes ini cocok untuk melindungi bagian belakang kaki dari lecet karena memakai sepatu. Biasanya kaus kaki ini digunakan bersama sepatu formal maupun informal. Namun ada juga sebagian orang yang lebih suka memakainya untuk sepatu lari. Selain itu, kaus kaki jenis ini juga merupakan pilihan yang pas untuk melengkapi gaya dan melengkapi outfit. Yuk, check out Monogram Socks Medium di sini!

 

Long Socks untuk muslimah

 

 

Jenis kaus kaki untuk muslimah ini memiliki ukuran lebih panjang daripada medium socks yaitu 27cm, tepatnya di atas mata kaki dan di bawah lutut. Kaus kaki memiliki panjang menutupi betis. Fungsinya untuk melindungi kaki dari debu atau saat cuaca dingin dan biasanya dipakai untuk aktivitas luar ruangan. Kaus kaki ini juga dapat dipakai untuk melengkapi outfit, terutama jika BSLady memakai midi dress atau rok dengan tinggi yang sedikit tanggung, kaus kaki ini akan membuat BSLady lebih nyaman saat memakainya. Selain itu, kaus kaki ini juga akan sangat cocok dipakai dengan heels atau flat shoes sekali pun. Dapatkan Monogram Socks Long di sini!