Urutan Kampus Terbaik di Makassar Sulawesi Indonesia! Terbaru 2024 ini!

STAI Nurul Hidayah Makassar adalah sebuah kota yang berada di Pulau Sulawesi, lebih tepatnya berada di Provinsi Sulawesi Selatan dan merupakan Ibukota dari provinsi Tersebut. Makassar ini merupakan kota terbesar yang ada di Pulau Sulawesi. Karena kota yang besar ini, maka pastilah akan ada sebuah tempat pendidikan yang akan membuat para mahasiswa yang berada di daerah sekitar sana akan menempuh pendidikan, terutama pendidikan tinggi. Terdapat beberapa perguruan tinggi yang berada di Makassar merupakan tempat untuk menempuh pendidikan terbaik yang bahkan melebihi perguruan tinggi di kota-kota besar yang ada di pulau Jawa. Simak dibawah ini untuk mengetahui apa saja kampus terbaik di Makassar.

Daftar Kampus Terbaik di Makassar Sulawesi Terbaru 2024 ini!

Universitas Hasanuddin – UNHAS Makassar

Kampus yang pertama adalah UNHAS. Salah satu Kampus terbesar di Sulawesi. Kampus yang satu ini memiliki keunggulan di bidang studi ilmu sosial, sains, teknik, kedokteran, dan keguruan yang merupakan program studi yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. UNHAS sendiri sudah mempunyai reputasi yang baik dalam bidang tersebut dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian yang ada di Sulawesi agar terciptanya masa depan yang cerah bagi penerus bangsa Indonesia.

Universitas Negeri Makassar – UNM Makassar

Kampus yang kedua adalah UNM. Kampus negeri yang terletak di Makassar. Tempat yang ini memberikan fokus program studi di bidang pendidikan, bahasa, seni, dan ilmu sosial. UNM memiliki reputasi yang baik dalam bidang pendidikan dan ilmu sosial seperti fakultas psikologinya yang memiliki banyak sekali penelitian berkualitas dan tingkat pendidikan yang cukup tinggi di Indonesia Ini.

Universitas Muhammadiyah Makassar – Unismuh Makassar

Unismuh Makassar adalah Kampus yang terletak di Sulawesi Selatan, Makassar. Kampus ini adalah perguruan tinggi swasta yang merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di Indonesia. Memiliki kualitas yang bukan kaleng-kaleng walaupun tempat ini bukan kampus negeri. Selain itu kampus yang satu ini juga memiliki keunggulan di bidang kedokteran, hukum, ekonomi, dan Sosial humaniora nya.

 

Itulah Urutan Kampus Terbaik di Makassar Sulawesi, Perguruan tinggi di atas merupakan tempat favorit terbaik yang ada di provinsi tersebut, karena memang kualitasnya yang tidak main-main membuat kampus satu ini sering menjadi incaran oleh calon mahasiswa baru yang ingin menempuh pendidikan di Makassar!